Date/time

Kamis, 22 Maret 2012

YN

well, lo mungkin bingung sm YN. YN itu apaaa? YN itu siapaaa?
oke gue bakal jelasin disini..
YN itu adalaah inisial dari cowo yg gue suka.. klo ditanyaa gue suka sm dia kenapa.. itu karena dia baik, perhatian, lucu and many moree;) dia itu satu sekolah sm gue dan akhir2 ini gue deket sm dia dan I have feeling with him. ya mungkin dia nganggep gue cmn temen atau blablabla.. tp emg gue salah klo gue suka sm dia? gasalahkan?.
yahh.. emg sih akhir2 ini gue sedikit ngejauh dr dia (entah cm perasaan gue atau emg beneran) tp rasa suka gue gak ilang2 juga._.
anw, YN itu tau loh klo YN itu adalah dirinya sendiri.. tp entah dia pura2 bego atau emg bego beneran dia msh suka kepo YN itu siapa.. sekarang yg bego siapaa?
yaudahlah ya gue memasrahkan diri klo dia tau..
gaada yg bisa gue lakuin juga kan?
hhh.. udah yak soal YNnyaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar